Hijab Style by Hijabers Community

Hijab Style by Hijabers Community

Rp68.000
Penulis :Hijabers Community
Penerbit :Qultummedia
ISBN :979-017-236-2


Hijabers Community (HC) mewakili genre muslimah cerdas, sederhana, dan aktif. Tiga hal itu terefleksikan dalam gaya hijab yang mereka kenakan: simple, mudah, tapi tetap fashionable.Buku Hijab Style by Hijabers Community ini bukan hanya menampilkan kecantikan dan keanggunan berhijab ala 28 orang yang tergabung dalam komite HC, tapi juga menguak sisi lain dari setiap karakter pribadi masing-masing. Lihat bagaimana mereka mencintai Allah dan Islam dengan keindahan dan keanggunan berhijab. Tak ada yang ribet, tak ada yang sulit, dan tak ada yang berlebihan. HC mampu menampilkan gaya berhijab dan fashion yang mudah diterapkan oleh siapa pun dalam aktivitas apa pun.
Kreasi Hijabers Community dalam buku ini dibuat dengan cinta. Karya-karya yang mengalir dari kedalaman jiwa yang sarat kasih, mengejawantah dalam helai-helai keindahan yang menambah rona ceria persada. Salut dari lubuk hati untuk para pegiat Hijabers Community. Selamat untuk kekayaan cinta nan senantiasa berseri, layaknya bidadari. Barakallabu fiikunna.
Sri Rahayu Purwitaningsih, istri Menkominfo Tifatul Sembiring
Saya mengenal komunitas Hijabers Community (HC) sekitar awal 2011. HC adalah sebuah kumpulan para wanita muslimah yang cerdas, fasbionable, kreatif, dan berprestasi. Datang dari latar belakang penuh warna, namun mereka disatukan oleh sebuah semangat dakwah yang sangat indah, yaitu mengajak para wanita untuk menutup auratnya. Dulu hijab identik dengan orang tua, jadul, dan ketinggalan zaman. Tapi HC membuktikan bahwa semua anggapan itu salah karena dengan hijab justru mereka terlihat cantik dan fashionable namun tetap syar'i. Maju terus HC, you have my support!
Muhammad Assad - Pengusaha, Penulis Buku National Bestseller Notes from Qatar

Dapatkan diskon untuk pembelian buku ini melalui toko buku online tokoedu.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Toko Buku Online | Buku Fashion
Copyright © 2012. Buku Fashion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger